Final Voli Indoor Putra, Kabupaten Bekasi Raih Medali Perak Porprov Jabar

Bagikan:

SUBANG- Tim voli indoor putra Kabupaten Bekasi meraih medali perak pada Porprov XIV Jabar setelah dikalahkan Kabupaten Ciamis pada laga final di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Jumat (18/11) malam.

Poin demi poin dihasilkan tim Kabupaten Bekasi yang tampil ciamik di laga ini. Set pertama, tim voli indoor Kabupaten Bekasi berhasil memetik kemenangan dengan skor 25-19.

Pada set kedua, tim voli Kabupaten Bekasi membuat strategi untuk menahan serangan yang dikerahkan tim voli Kabupaten Ciamis. Mereka pun tetap bermain ngotot seperti pada set pertama. Hasilnya, tim Kabupaten Bekasi kembali unggul di set kedua dengan skor 25-20.

Sedangkan pada set ketiga, Kabupaten Bekasi mulai mengendurkan permainannya lantaran ada salah satu pemainnya mengalami cedera. Alhasil, tim voli indoor putra Kabupaten Bekasi gagal memetik kemenangan dan tertahan dengan skor 20-25.

Set keempat laga semakin seru dan saling susul menyusul poin. Namun tim Kabupaten Ciamis kembali menutup set ini dengan skor 25-22 sehingga skor imbang 2-2.

Pertandingan dilanjutkan ke babak penentuan atau set kelima. Pada set ini, tim Kabupaten Bekasi harus mengakui keunggulan tim Kabupaten Ciamis dengan poin akhir 16-18. Tim Kabupaten Ciamis unggul dengan skor 3-2 dan meraih medali emas.

Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bekasi, Ajat Sudrajat, mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan skuad voli indoor putra Kabupaten Bekasi.

“Anak-anak sudah bekerja keras di partai final ini, namun keberuntungan belum memihak saja. Tetap semangat, dan jangan larut dalam kesedihan. Perjuangan masih panjang di even berikutnya. Terima kasih kepada seluruh pemain, official dan masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mendukung serta mendoakan tim voli di ajang Porprov Jabar 2022,” ungkapnya.(*)