PT Jasa Raharja Siap Santuni Korban Kecelakaan

kecelakaan antara Ferrari dan motor.
kecelakaan antara Ferrari dan motor.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Menjadi korban kecelakaan dalam berkendara bisa terjadi sewaktu – waktu dan juga sesuatu hal yang tidak ingin kita alami bersama. Tahukah anda jika kita mengalami kecelakaan maka PT Jasa Raharja menyantuni biaya perawatan, pengobatan bahkan kematian.

Penanggungjawab Pelayanan Klaim PT Jasa Raharja, Toif Riyanto mengatakan bahwa peran PT Jasa Raharja adalah menyediakan asuransi kecelakaan untuk memangkas birokrasi rumah sakit bagi perawatan pasien.

“Sebagai penanggung jawab pertama korban kecelakaan ialah PT Jasa Raharja dengan tanggungan maksimal Rp 10 juta,” ungkapnya kepada beritabekasi.co.id, Kamis (16/10/2014).

Adapun persyaratannya lanjut Toif adalah adanya laporan pihak kepolisian, identitas korban dan ahli waris serta surat kematian bagi korban kecelakaan yang meninggal dunia.

“Yang pertama adalah catatan laporan kepolisian tentang kecelakaan lalu lintas dari Unit Laka Satlantas Polres setempat,” ungkapnya.

Toif mengungkapkan bahwa ada delapan rumah sakit yang telah bekerja sama dengan PT Jasa Raharja dalam menangani korban kecelakaan lalulintas.

“Adapun Rumah sakit yang telah kerjasama dengan PT Jasa Raharja Kota Bekasi adalah RSUD Kota Bekasi, RS Elisabeth, RS Awal Bros, RS Bella, RS Budi Lestari, Rs Ananda, RS Islam Pondok Kopi dan terakhir RS Hosana Medika Rawalumbu,” pungkasnya. (wok)