Rajin Blusukan, Caleg Iranto Johan optimis Rebut Kursi DPRD di Pileg 2019

Bagikan:

Iranto Johan, Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 8 dapil Pondokgede dan Pondokmelati saat blukusan menemui warga

PONDOKGEDE – Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, Iranto Johan intensif blusukan turun ke kampung-kampung. Ini dilakukan untuk bisa lebih dikenal, dan juga demi mengambil hati masyarakat serta serap aspirasi.
Seperti baru-baru ini, caleg dari partai Golkar no. urut 8 daerah pemilihan Pondokgede dan Pondokmelati ini terlihat sedang asyik menyapa dan berbincang dengan warga Jatimurni
Saat ditemui, pria akrab disapa bang Johan mengaku lebih suka berinteraksi langsung dengan warga dibanding berbicara didepan masyarakat banyak. Sebab, katanya, supaya lebih terjadi interaktif dua arah,sehingga saya juga banyak mendapat masukan,arahan bahkan kritikan.
Iranto Johan

“Terpenting, sering blusukan, tulus, dan ikhlas. Kita turun langsung ke masyarakat, insha alloh akan dipilih warga walau tidak kenal sebelumnya,” kata Johan, jumat (12/10/2018).
Ketika ditanya sudah ke wilayah mana saja yang sudah disambangi, bang Johan menjawab bahwa itu tidak bisa dipublikasikan karena bagian dari strategi, selain itu agar tidak terjadi pengkotak-kotakan wilayah caleg lain sehingga semua caleg bisa bebas masuk kewilayah mana saja.
Pria yang baru pertama kali mencalonkan menjadi Caleg mengakui masih harus meraba-raba dan berfikir keras cara apa yang paling efektif ke masyarakat, inilah menjadi tantangan bagaimana untuk menyakini hati masyarakat untuk menerima dengan misi
“Karena saya baru menjadi Caleg, ini menjadi tantangan buat saya, agar terus terjun langsung kemasyarakat. Alhamdulillah respon masyarakat baik dan menerima,” ujar Johan yang juga keponakan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.
Johan menambahkan, masyarakat Pondokgede dan Pondokmelati harus jeli dalam memilih anggota DPRD Kota Bekasi pada pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
“Liat rekam jejak sang caleg dan yang berani memperjuangan asprirasi masyarakat. Jika terpilih menjadi anggota DPRD maka saya yakinkan bahwa visi misi Kota Bekasi tercinta ini akan terwujud,” tutupnya.(RON)