Indonesia Motorcycle Show 2014 Hadirkan Tema "Teknologi, Keselamatan, dan Sikap"

Bagikan:

Konfrensi Pers pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014
Konfrensi Pers pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Gunadi Sindhuwinata menjelaskan, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 resmi dibuka. Pameran kendaraan bermotor roda dua yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini mengusung tema “Teknologi, Keselamatan, dan Sikap”.
“Tema hadir dengan sub-tema masing-masing. Untuk teknologi adalah hijau ramah lingkungan, keselamatan adalah berkendara keterampilan pengemudi, serta sikap adalah disiplin berlalu lintas,” ujarnya dalam pembukaan IMoS 2014, Rabu (29/10/2014).
Diungkap Gunadi, AISI ingin mengajak seluruh pengendara motor di Indonesia untuk mengetahui teknologi terkini yang dipakai produsen sepeda motor dalam meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar dan ramah lingkungan.
Selain itu, AISI mengajak para pengendara motor menjaga sikap dalam berkendara di jalan, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan. Peningkatan keterampilan dan pengetahuan berkendara dengan disiplin juga menjadi poin penting.
Menurut Gunadi, sebanyak empat anggota AISI yakni Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki serta 30 perusahaan pendukung roda dua mengisi pameran tersebut.
IMoS 2014 berlangsung selama 5 hari, yakni 29 Oktober hingga 2 November mendatang, betempat di Assembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Tiket masuk IMoS yakni Rp 10.000 untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp 15.000 untuk pengunjung yang mendatangi IMoS di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.