Polsek Cikarang Selatan Laksanakan Program Kapolri, Jumat Curhat

Bagikan:

CIKARANG – Polsek Cikarang selatan terima aspirasi masyarakat dalam program Jumat Curhat Polda Metro Jaya, dengan mendatangi warga yang berada di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Aiptu Yudi laksanakan giat Jumat Curhat Polda Metro Jaya tersebut di Kampung Pegaulan RT 013 RW 05 Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan dengan melakukan Zoom Meeting bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M.Fadil Imran.

“Jumat Curhat Polda Metro Jaya ini dalam rangka mendukung program quick wins Bapak Kapolri untuk menghadirkan polisi yang presisi di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib.

Kompol Chaled juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat efektiv karena dirinya bisa langsung menerima langsung keluh kesah dari masyarakatnya tentang pelayanan dan keamanan.

“Kegiatan ini sangat positif karena saya bisa langsung menerima keluh kesah masyarakat terkait pelayanan kepolisian dan keamanan di wilayah,” Tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek bisa langsung berbaur dengan masyarakat dan serta para tokoh dan bisa melayani masyarakat terkait apa yang menjadi tugas kepolisian.

“Dengan kegiatan ini kita bisa berbaur dengan masyarakat dan bisa melayani secara langsung terkait curhatan masyarakat sesuai dengan tugas kepolisian,” Pungkasnya. (***)