“Golkar Bersholawat”, Refleksi Akhir Tahun DPD Golkar Kota Bekasi Menuju Pemilu 2024

Bagikan:

BEKASI SELATAN – Mengisi akhir tahun 2022, DPD Golkar Kota Bekasi menggelar “Golkar Bersholawat” yang berlangsung di kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Jumat (30/12/2022) siang.

Pantauan di lokasi, sejak masyarakat dengan mengenakan pakaian serba putih berduyun-duyun dari berbagai pelosok daerah Kota Bekasi datang hadir.

Tampak berada ditengah jamaah Ketua DPD Kota Bekasi Ade Puspitasari beserta Ibunya Gunarti Rahmat Effendi. Terlihat juga para petinggi pengurus DPD Golkar Kota Bekasi.

Dalam acara Golkar bersholawat tersebut diselingi santunan 100 anak yatim serta menghadirkan penceramah ternama seperti Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Ustad Nur Fadillah yang akrab disapa Ustad Tile dan pembaca Qori Khairul Anwar Lubis.

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari ditemani Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal mengatakan acara ini merupakan sebuah refleksi akhir tahun agar semuanya mendapatkan keberkahan.

“Acara ini kita gelar untuk mencari keberkahan untuk para kader Golkar Kota Bekasi, serta untuk menyambut tahun politik pada pertarungan Pileg dan Pilkada 2024,” ungkap Teh Ade sapaan akrabnya, Jumat (30/12/22).

Walaupun tahun ini badai tsunami selalu menerpa partai berlambang beringin ini, Teh Ade yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tetap optimis, dibawah pimpinannya bisa merebut kembali kejayaan di bumi Patriot.

“Saya sangat optimis, walaupun ada badai tsunami menerpa tokoh terbaik Golkar Kota Bekasi, tidak menyurutkan semangat para kader untuk bisa merebut kembali kejayaan ditahun politik 2024. Saya targetkan untuk Pileg 12 kursi,” Tegas Teh Ade.(RON)