Anim Imanuddin Realisasikan Aspirasi Warga Perumahan BDP dan Danamon Jatiasih

Bagikan:

JATISAMPURNA – Anim Imamudin, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi terus mengawal aspirasi masyarakat di dapil 4 yaitu Jatisampurna dan Jatiasih. Banyak aspirasi telah di realisasikan dan diterima manfaatnya oleh masyarakat.

Salah satunya, Anim Imanuddin sedang menata infrastruktur dan pembangunan khususnya di wilayah perumahan Bumi Dirgantara Permai dengan membuat forum silaturahim RW di BDP yang terdiri dari RW 09, 08,11, 13, 20 serta 10 Perumahan Damanon.

Pria akrab disapa bang Anim ini mengatakan, dulu dua perumahan tersebut selama ini, setiap Musrembang dan setiap pemilihan dewan belum sama sekali tersentuh bantuan APBD.

Makanya, lanjut bang Anim ada istilah nasi uduk daun salam kalau sudah duduk wasalam. Dirinya membuktikan dengan pembangunan yang diperlihatkan hampir 7 sudah 10 tahun belum dapat bantuan infrastruktur, sekarang telah terleasisasikan.

“Alhamdulillah sekarang sudah di laksanakan di RW 08 09 11 13 dan 10. Bantuan Baktor Rw 09,10,11,13 dan 20 sudah di buktikan. Belum lagi pembangunan aspal dan pengecoran serta pemasangan udit,”ujarnya, baru-baru ini.

Realisasi infrastruktur dan bantuan baktor atas aspirasi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanundin di lakukan peresmian jalan pada tanggal 25 Desember 2022, di Jalan Anggur RW 13 Perumahan BDP, Kelurahan Jatisari.

Warga terliat antusias sambil di sambut tarian Betawi dan potong tumpeng dalam acara peresmian itu seraya memberikan ucapan terimakasih dan rasa sukur akibat usulnya terealisasi oleh Anim imanuddin.(RON)