Peringati HGN 2019, Wakil Wali Kota Bekasi Minta Guru Terus Berinovasi

Bagikan:

Tri Adhianto didaulat jadi pemimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari PGRI 2019 bertempat di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (25/11/2019).
Sejumlah guru di Kota Bekasi dan unsur BUMD serta seluruh para Kepala Organisasi Perangkar Daerah (OPD) lingkup Pemkot Bekasi. Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari PGRI 2019 dipimpin Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi menekankan pentingnya peran guru dalam mewujudkan SDM Unggul menuju Indonesia maju. Sebab maju tidaknya sebuah bangsa dimulai dari guru.
“Saya pesankan, agar guru bisa terus memotivasi para murid untuk bisa berkreasi, memiliki inovasi supaya kedepannya dapat terbentuk generasi unggul yang memiliki daya saing dalam menghadapi perkembangan zaman dan teknologi. Bentuk generasi yang memiliki karakter serta Budi pekerti yang baik.”kata dia. Senin, (25/11/2019).
Selain itu, lanjut mantan Kadis Bimarta juga terus memotivasi para murid-murid di sekolah supaya dapat berkreasi dan memiliki inovasi. Supaya kedepannya tumbuh generasi yang unggul, memiliki daya saing menghadapi perkembangan zaman dan teknologi.
“Tentunya mari bersama mewujudkan Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tutupnya.(RON)