Kelurahan Jatirangga Raih Juara II Lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kota Bekasi

Bagikan:

Lurah Jatirangga menunjukan piala dan piagam perhargaan juara II lomba satuan gerak PKK tingkat Kota Bekasi

JATISAMPURNA – Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna meraih penghargaan juara II lomba Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan tingkat Kota Bekasi tahun 2019.
Perhargaan itu diterima langsung oleh Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi saat apel pagi ASN, Senin (25/11/2019) dilapangan plaza Pemkot Bekasi.
Atas prestasi tersebut, Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi merasa bangga. Ia juga mendedikasikan penghargaaan itu untuk masyarakat Jatirangga dan seluruh kader PKK serta stakeholder yang selama ini selalu memberikan dukungan.
“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk warga masyarakat kelurahan Jatirangga, khususnya para kader PKK, Posyandu Edelweis RW 14 Oerum Betawi Permai, Kampung KB Rangga Muda RW 13, Ketua RW/RT dan Bina Masyarakat Peduli,” ucap Ahmad Apandi.
“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan kinerja kedepan demi membangun Jatirangga yang bahagia,” tukasnya.
Apandi berharap, kedepan seluruh pihak dapat berkontribusi dalam menginplementasikan 10 program PKK di Kelurahan Jatirangga sehingga tercipta masyarakat sejahtera, demi tercapainya visi Kota Bekasi yang Cerdas Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ikhsan.(RON)