Fraksi PDIP Nilai Setahun Kepemimpinan Pepen-Tri Rapornya Biasa Saja

Bagikan:

Anim Imamuddin

BEKASI TIMUR – Besok tanggal 20 September 2018, genap satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.
Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi PDI Perjuangan, Anim Imamuddin menilai satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto rapornya masih biasa-biasa saja.
Menurut dia, masih ada beberapa hal lain yang perlu diperbaiki nantinya kita akan evaluasi, seperti Insentif RT/RW yang dulunya ada, linmas yang pada dasarnya itu juga disetujui oleh DPRD Kota akan lihat dan koreksi
“Saya pikir rapornya masih biasa biasa aja, tinggal nanti ada beberapa yang menjadi catatan kita. Sekarang ini kan koalisi pemerintah Golkar dan PDIP namun sampai saat ini saya melihat koalisinya tidak ada masalah apalagi gonjang ganjing,” Kata Anim Imamuddin, di gedung DPRD Kota Bekasi, Kamis, (19/9/2019).
Seperti diketahui kota Bekasi juga sudah mendapatkan WTP, namun kemudian keuangan daerah saat ini juga sedang mengalami defisit. Lalu dimana letak kesalahannya? politisi PDIP ini menjanjikan ketika nanti tupoksi dewan sudah terjadi pecah kongsi.
“Saya liat koalisi tidak ada masalah, tetapi PDIP tetap konsisten memberikan masukan terhadap sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan publik,” pungkasnya.(RON)