Camat Karya Sukmajaya Gelar Halal bi Halal di Kediamannya

Bagikan:

Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya berikan sambutan saat menggelar Halal bi Halal di kediamannya di Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, minggu (16/6/2019) malam

JATIASIH – Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah telah berlalu, tetapi suasana lebarab masih terasa, banyak berbagai kalangan menggelar Halal bi Halal untuk saling memaafkan serta menjalin tali silahturahmi.
Seperti yang dilakukan Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya dengan menggelar Halal bi Halal bertempat di kediamannya, Jl H Jeran Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, minggu (16/6/2019) malam. Acara ini pun berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.
Kemeriahan acara tersebut ditandai dengan banyaknya masyarakat yang datang dari berbagai kalangan seperti LPM, Komunitas Nempo Temen, WBJ, ANJC, Bola Tua, Krambah, Katar RW 05 Jatiluhur dan banyak lagi yang lain . Selain itu juga tampak terlihat Kasie Kessos Kecamatan Pondokgede yang datang.
Acara Halal bi Halal diisi dengan zikir dan tahlil yang bawakan oleh ustad setempat.
Karya Sukmajaya selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan diadakan acara Halal bi Halal ini laksanakan mendadak. Walaupun acara mendadak tetapi banyak teman-teman yang hadir.
“Alhamdulillah teman-teman pada datang, ini menandakan kita semua bersaudara. Saya atas pribadi dan keluarga meminta maaf yang sebesar-besar apabila punya kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja,” ucapnya.
Dalam kesempatan ini, Karya memberitahukan kepada hadirin yang datang terkait perpindahan tempat tugas yang sebelumnya di Bapenda kini pindah ke Kecamatan Pondokgede.
“Saya dapat penugasan baru dari pimlinan yang sebelumnya di Bapenda, terhitung 31 kemarin saya mulai ditugaskan sebagai Camat Pondokgede,” ujarnya.
“Alhamdulillah, selama 5 hari saya menjabat di pondokgede, staff dan warga masyarakat pondokgede menyambut baik,” tambahnya.
Karya meminta doa kepada seluruh teman-teman, kerabat dan juga minta dukungan seluruh aparatur pemeintahan Pondokgede
“Karna tugas itu amanah, saya akan mengemban tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya mohon doanya semoga saya amanah dalam menjalani tugas,” kata Karya mengakhiri sambuntannya.(RON)