Plt Bupati Bekasi Harap Kades Bisa Bersinergi wujudkan Bekasi Baru, Bekasi Bersih

Bagikan:

Rakor Kepala Desa seluruh Kabupaten Bekasi di gedung Wibawa Mukti, selasa (26/2/2019)

CIKARANG PUSAT- Pelakasana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengharapkan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi guna mewujudkan Bekasi Baru, Bekasi Bersih.
Hal itu diungkapkan Eka Supri Atmaja dalam Rapat Koordinasi Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di gedung Wibawa Mukti, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (26/2/2019).
Selain itu, Plt Bupati juga berpesan agar Kepala Desa mampu menjaga situasi damai di tahun politik.
Seperti diketahui, pada tanggal 17 April nanti seluruh rakyat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi dengan memilih presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat di tingkat pusat, provinsi dan Kabupaten/Kota.
Masih di tempat sama, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Aat Baihaty mengimbau kepala desa untuk melaksanakan pembangunan dengan baik dan sesuai dengan anggaran yang ada. Baik anggaran Dana Desa (ADD), Anggrana Pendapatan Belanja Daerah (APBD) bahkan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).
“Upayakan pembangunan senantiasa dilakukan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, sehingga kita dapat wujudkan Bekasi Baru, Bekasi Bersih.” ujar Aat Baihaty.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Kelembagaan pada DPMD Kabupaten Bekasi , H. Sugiyana, SE, MM , menyampaikan kepada kepala Desa untuk menyiapkan diri dalam lomba desa.
Selain Plt Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan hadir juga para kepala Bidang dalam jajaran DPMD dan Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi.(RAH)