Caleg Dapil IV Karya Ahmad Gelar Konsolidasi di RW 12 Bendungan Koja Jatiasih

Bagikan:


JATIASIH – Jelang pemilihan legislatif (pileg) pada April mendatang, dimanfaatkan benar-benar waktunya untuk menyapa warga oleh Karya Ahmad, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna
Berbagai kegiatan pun terus dilakukan oleh Karya Ahmad demi merebut simpati dan suara pemilih di Jatiasih. Salah satunya, denhan turun ke bawah mengunjungi warga RW 12 Bendungan Koja, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Sabtu (05/01/2019).
Pria asli Jatiasih ini gencar melakukan konsolidasi-konsolidasi di masyarakat serta memperkuat tim pemenangan sebagai senjata utama dalam menjalankan strategi politik untuk meraup suara di Pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
“Kehadiran saya disini bukan hanya semata karena saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif saja tetapi dr sejak dahulupun silaturrahim ini sudah terbangun dan terjalin dengan baik antara saya dengan warga bendungan koja,” kata Karya usai melaksanakan konsolidasi kepada warga RW 12 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih.
Dalam meraih suara warga di Koja RW 12 Jatiasih, Karya menanggapi aspirasi warga terkait dengan pelayanan masyarakat dibidang pendidikan dan kesehatan serta bidang pembangunan lainnya.
Karya Ahmad yang juga Ketua PK Golkar Kecamatan Jatiasih sangat berharap penuh kepada warga masyarakat untuk selalu semangat dan berperan aktif dalam mengikuti pemilu dibulan april 2019 mendatang.
“Kami optimis kepada warga RW 12 kampung Koja selalu solid dan bekerjasama dalam mendukung cita-cita politik untuk membangun wilayah agar lebih berkembang pesat dan merata bersama Partai Golkar ” papar Karya Ahmad,
Meski demikian, Karya Ahmad mengaku masih berharap banyak dari suara pemilih tradisional Partai Golkar, walaupun tak menampilkan sosoknya.
Selain itu, Karya Ahmad juga akan melakukan pendekatan dengan kalangan pemilih pemula dan pemilih milenial yang ada di Jatiasih dan Jatisampurna.
“Saya rangkul kader-kader Partai Golkar yang selalu militan, saya juga terus melakukan pendekatan dengan masyarakat dan kalangan milenial melalui ajang-ajang silaturahmi yang saya lakukan,” pungkasnya.(RON)