Empat Warga Kota Bekasi Korban Tsunami Banten Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan:

Korban meninggal dunia Stunami di pantai Selat Sunda. (Foto: ist)

KOTA BEKASI – Peristiwa bencana alam tsunami yang menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12/2018) menyisakan duka mendalam bagi warga Kota Bekasi.
Tim BPBD Kota Bekasi sendiri telah turun langsung ke daerah bencana Tsunami di Pandeglang untuk membantu mencari dan evakuasi korban jiwa, khususnya warga Kota Bekasi yang dinyatakan hilang.
Sebelumnya, sebanyak empat orang korban Tsunami Banten warga Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, menurut infromasi, mereka tengah memancing di pinggiran pantai Anyer.
Menurut Kepala BPBD Kota Bekasi Heryono ada 61 orang warga Kota Bekasi sedang touring ke pantai anyer terkena dampak Tsunami yang terjadi sabtu malam.
“Empat orang yang sempat dinyatakan hilang tersapu Tsunami akhir nya ditemukan meninggal di daerah pantai karangbolong,” kata Heryono saat dikonfirmasi beritabekasi.co.id, senin (24/12/2018).
“Semua korban meninggal atas nama H. Masnadi (L) usia 42 tahun, Nurhasan (L) usia 32 tahun, M. Soleh (L) usia 40 tahun dan Sulaeman (L) usia 38 tahun,” tuturnya.
Selanjutnya, Keempat korban meninggal dunia tersebut langsung di bawa pulang ke Kota Bekasi hari ini juga.
“Jenazah langsung di bawa ke Kota Bekasi,” jawabnya.(RON)