Tim SAR dan Polisi Masih Cari Bocah Tenggelam di Kali Cikarang

Bagikan:


CIKARANG – Polsek Sukatani bersama Tim SAR terus mencari bocah Ridwan (3) yang tenggelam dan terseret arus Kali Cikarang, di Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 6 September 2018. Korban lainnya yang bernama Alfarizi (1,5) telah berhasil ditemukan dalam keadaan tewas.
“Kejadiannya sejak Kamis sekitar pukul 08.30 WIB dan adanya laporan bahwa kedua anak itu hanyut di Kali Cikarang,” kata Wakapolsek Sukatani Iptu Cata Suhendra, di Cikarang, Jumat (7/9/2018).
Peristiwa tragis itu bermula ketika Ridwan dan Alfarizi serta Sinardita (11) dibonceng oleh kakeknya, yakni Agus Hermansah menggunakan sepeda motor. Saat melewati sasak H Karma untuk melintasi Kali Cikarang, sepeda motor yang dikendarai oleh Agus Hermansah oleng dan secara bersamaan terjatuh ke kali tersebut.
Dalam kejadian ini, sang kakek memboncengkan tiga orang anak balita, di antaranya Ridwan (3) dan Alfarizi (1,5) tidak dapat berenang. Satu cucunya yang bernama Sinardita mampu menyelamatkan diri dan berenang ke tepi kali.
“Korban atas nama Alfarizi sudah ditemukan, tapi nyawa korban tidak bisa ditolong. Ketika ditemukan sudah meninggal dunia dan jenazahnya pun telah dimakamkan di pemakaman keluarga,” katanya.
“Tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan. Ini sedikit mengalami hambatan karena adanya arus bawah yang sangat kuat, sehingga agak kesusahan untuk mencarinya,” katanya.