Tri Adhianto Ajak Bocah Pramuka Viral Nonton Langsung Indonesia vs Hongkong

Bagikan:

Tri Adhianto memgajak Fairel bocah pramuka viral nonton langsung Indonesi vs Hongkong

BEKASI SELATAN – Wakil Walikota Bekasi terpilih, Tri Adhianto bersama keluarga mengajak Fairel Kharif Ramadhan nonton langsung pertandingan terakhir Group A, Indonesia vs Hongkong pada cabor olahraga Sepakbola Asian Games 2018.
Pertandingan Indonesia vs Hongkong diakhiri oleh kemenangan Indonesia dengan skor 3-1.
Seperti yang diketahui, Fairel mendadak viral ketika ekspresi lucunya muncul dalam adegan video opening ceremony Asian Games 2018 bersama Presiden Indonesia, Jokowi. Ternyata anak tersebut adalah warga Aren Jaya, Kota Bekasi.
Fairel sendiri merupakan artis cilik yang sering muncul dalam iklan-iklan. Fairel sendiri tidak tiba-tiba muncul di video tersebut, melainkan melalui proses casting yang panjang.
Bertemu di stadion Patriot, Fairel bersama Tri Adhianto masuk kedalam Stadion bersama. Duduk di bangku VIP, Fairel yang didampingi Ayahnya merasa sangat senang bisa menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Indonesia vs Hongkong.
“Seneng banget diajak wakil wali Kota Bekasi nonton bola langsung.” Ujar siswa SDIT Al Fatah Aren Jaya tersebut.
Kehadiran Fairel tak luput dari kamera para penonton yang mengetahui dirinya. Dengan gaya ‘melongo’, Fairel dengan santainya melayani ajakan foto dari orang-orang disekitarnya.
Tri Adhianto mengaku sangat mendukung penuh anak-anak berprestasi seperti Fairel ini, terlebih dia adalah aset bangsa yang memliki masa depan yang masih panjang untuk terus menelurkan karya-karya lainnya dalam meraih prestasi.
“Saya mendukung anak berprestasi seperti Fairel, semoga ini jadi inspirasi bagi anak muda lainnya, khususnya di Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.(RON)