Menuju 2023, H Bambang Supriyadi Beri Catatan Khusus Kepada Bapenda Kota Bekasi

Bagikan:
H. Bambang Supriyadi, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi

BEKASI TIMUR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi harus bekerja extra keras meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi di tahun 2023 agar pembangunan di Kota Bekasi berjalan maksimal.

Hal ini dikatakan, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi H. Bambang Supriyadi seusai mengikuti sidang paripurna, Kamis (29/12/22).

Menurut Jibang sapaan akrabnya, Bapenda merupakan leading sektor pembangunan di Kota Bekasi harus bekerja maksimal, apalagi APBD 2023 sudah ditetapkan sebesar Rp 5,93 Triliun naik 200 miliar dari tahun lalu.

“Fungsi Bapenda harus digenjot guna tercapainya target PAD, jangan melempem, kalo begini begini saja gimana pembangunan di Kota Bekasi berjalan maksimal,” ungkap Jibang yang juga Politisi PPP Kota Bekasi.

Sebagai perwakilan rakyat, dirinya berkeinginan untuk tahun 2024, APBD Kota Bekasi naik dua digit agar semua keinginan masyarakat bisa terpenuhi.

Apalagi lanjut Jibang, bila kita serius menggali potensi potensi PAD di bidang parkir dan reklame, pasti target dua digit APBD 2024 akan cepat tercapai.

“Karena semua potensi harus kita gali, seperti parkir dan reklame. Sekarang saja untuk sektor parkir masih banyak Peraturan Kerja Sama (PKS) yang kadaluarsa, ini yang menjadi PR kita bersama,” tegas Jibang (RON)