Rayakan HUT ke-65, PDK Kosgoro 57 Kota Bekasi Ziarah ke TMP Bulak Kapal

Bagikan:

Ketua Pimpinan  Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Dariyanto didampingi sekretaris, Iksan Nurdjamil dan Bendahara, Iranto Johan  beserta jajaranya menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Kamis (10/11/2022).

BEKASI KOTA – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 dan bertepatan hari pahlawan, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi, menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Kamis (10/11/2022).

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Dariyanto menuturkan kegiatan tabur bunga ini dilakukan makam pahlawan, karena hari kelahiran Kosgoro berbarengan dengan peringatan hari pahlawan.

Oleh karena itu, kegiatan pertama yang kita lakukan ziarah ke makam pahlawan, lalu kedua kita mengadakan tasyakuran dan potong tumpeng di taman makam pahlawan.

” Ini sebagai wujud rasa syukur kita, di usia ke-65. Kita juga akan melakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis,” kata Dariyanto yang juga anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Golkar ini.

“Saya berharap Kosgoro bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat. Kosgoro sebagai pendiri partai Golkar mempunyai kepentingan untuk memenangkan partai Golkar di Pileg dan Pilres tahun 2024,” ujar Dariyanto.

Dia mengatakan, dalam menyambut pemilu tahun 2022, Kosgoro 57 Kota Bekasi akan terus turun ke tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti penguatan UMKM serta bakti sosial.

“Kita selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, dan juga kita hadir ditengah masyarakat, UMKM, serta bakti sosial yang selalu kita lakukan,”pungkasnya.(RON)