HUT ke-65, Kosgoro 1957 Kota Bekasi akan Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Bagikan:
Ketua harian Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Iranto Johan saat diwawancara wartawan di TMP Bulak Kapal, Kamis (10/11/2022).

BEKASI KOTA – Tanggal 10 November 2022, ormas Kosgoro 1957 berusia ke-65 tahun. Sebagai organisasi pendiri partai Golkar, Kosgoro diharapkan agar selalu berkontribusi terhadap masyarakat.

Ketua harian Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Iranto Johan mengatakan, keberadaan Kosgoro 1957 harus memberikan kontribusi terhadap masyarakat Kota Bekasi. Pasalnya, Kosgoro selalu ormas pendiri partai Golkar harus selalu hadir ditengah masyarakat.

“Kosgoro sebagai infrastruktur partai Golkar harus selalu memberikan manfaat kepada masyarakat. Kita harus selalu hadir dan memberikan kontribusi ke masyarakat,” kata Iranto Johan, Kamis (10/11/2022).

“Kosgoro selaku ormas pendiri Golkar harus selalu bersama dengan rakyat. Itulah kunci dari keberadaan Kosgoro di Kota Bekasi,” Tandasnya.

Dirinya berharap dari HUT ke-65 ini, Kosgoro akan terus berkarya dan terus menghasilkan kader-kader terbaiknya yang bisa ditempatkan diberbagai macam posisi yang ada di Kosgoro ataupun partai Golkar.

“Melalui proses pendewasaan dan pendidikan politik serta kemampuan intelektualnya. Setiap kader akan selalu mengabdi baik di Kosgoro maupun di partai Golkar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-65, Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Dariyanto didampingi sekretaris, Iksan Nurdjamil dan Bendahara, Iranto Johan menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Kamis (10/11/2022).(RON)