Satu Dekade HUT IWO, Ketum Jodhi Yudono Hibur Anak-anak di Bogor

Bagikan:

BOGOR – Peringatan hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online atau IWO yang sudah satu Dekade atau 10 tahun terus digelar. Road show titik ke-lima di Kabupaten dan Kota di Indonesia, kali ini Ketua Umum IWO Jodhi Yudono berkeliling menghibur anak-anak usia sekolah dasar, bernyanyi bersama, menari dan mengedukasi membuat lagu di Bogor, Jawa Barat, pada Senin (19/9/2022).

Jodhi Yudono bersama anak-anak di mulai di hunian sementara pengungsi korban banjir bandang Kampung Nyomplong Sukajaya, SD Negeri Cibatok 03 Cibungbulang dan Pondok Pesantren Tahfid Quran Al-Muhajirin Leuwiliang.

Acara road show bertajuk “Sukacita Anak-anak Merdeka” antusias siswa, santri dan para orang tua pada acara ini ternyata cukup besar.

“Acara di SDN Cibatok 03, Cibungbulang rangkaian acara roadshow IWO untuk Indonesia dengan Nyanyian Jodhi Yudono Sepanjang Jalan,” ujar Jodhi.

Diketahui sebelumnya, acara serupa telah digelar di empat kota dan kabupaten yaitu di Palembang, Pelalawan, Garut, dan Semarang dan saat ini di Bogor.

Selain mengunjungi anak-anak korban bencana alam, SDN Cibatok 03 juga pondok pesantren Al-Muhajirin.
Pengasuh Pondok Pesantren Tahfid Quran Al-Muhajirin, Umi Nani mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IWO.
“Saat ini anak-anak lebih mengenal lagu dewasa ketimbang lagu usia mereka, hal seperti ini sangat positif sekali,” ujar Ustadzah Nani.

Senada dengan Nani, Kepala Sekolah SDN Cibatok 03 Ayep Koswara mengungkapkan apresiasinya.

“Terimakasih atas kunjungan IWO,
Sementara itu Ayep Koswara, menuturkan sangat berterimakasih atas kehadiran Ketua Umum IWO (Ikatan Wartawan Online) yang sudah menyambangi sekolah dan berjumpa dengan para siswa, selain menghibur memberikan edukasi bahwa nyanyian anak – anak tetap lestari apa lagi dengan pengaruh zaman,” imbuh Ayep.(RED)