Kader Muda Golkar Kota Bekasi Kecam Pernyataan Haris Soal Airlangga Hartarto

Bagikan:
Robin Irawan (kiri)

JATISAMPURNA – Kader Muda Partai Golkar Kota Bekasi, Robin Irawan mengecam keras pernyataan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama yang menyerang Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Pernyataan Haris itu harusnya dia berkaca, prestasi Pa Airlangga Hartarto selama menjabat sebagai menteri yang bisa menstabilkan perekonomian dimasa pandemi dan banyak program yang dirasakan langsung oleh masyarakat tak sebanding dengan ucapannya, memang dia siapa dan prestasinya apa?,” ujarnya

Kang Robin yang merupakan Alumni Golkar Istitut bereaksi menyatakan prestasi Airlangga Hartarto tak akan luntur dengan serangan yang dilontarkan Haris. Justru kami sebagai Kader Muda Partai Golkar akan semakin solid dan terus mendukung Ketua Umum kami untuk maju di Pilpres 2024.

“Sebutan odong odong itu dari mana? Pak Airlangga itu ketua partai besar, segudang prestasi dan didukung jutaan kader di seluruh Indonesia, justru yang abal- abal itu jika ada organisasi yang ketuanya lebih dari satu,” terang kader muda Partai Golkar itu.

Sebelumnya, Dalam potongan video yang beredar dan viral di media sosial, Ketua Umum KNPI Haris Pratama nampak berpidato berapi-api dan sempat menyerang Airlangga Hartarto.

“Saya ingatkan kepada pemecah belah KNPI, calon presiden odong-odong untuk siap-siap menerima serangan umum KNPI untuk Menko Perekonomian Indonesia. Salam Pemuda Indonesia! Bahwa perlawanan terhadap Airlangga Hartarto akan kita lawan hari ini,” cetus Haris pada sebuah potongan video yang beredar.(RON)