Perubahan Struktur Fraksi Golkar Persatuan, Gus Shol Jabat Wakil Ketua

Bagikan:

Dariyanto

BEKASI TIMUR – Perubahan struktur Fraksi masuk dalam agenda Rapat Paripurna Pansus 1 dan 2 DPRD Kota Bekasi, Selasa (26/11/2019). Salah satu fraksi diubah susunannya, yakni fraksi Golkar Pembangunan.
Solihin, Anggota DPRDi asal PPP kini menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Pembangunan. Gus Shol sapaan akrabnya menggeser posisi Uri Huryati, sedangkan Uri Huryati menjadi Bendahara menggantikan posisi Yogi Kurniawan.
Solihin mengatakan, perubahan struktur pimpinan fraksi sesuatu hal yang biasa. Ia menyebut, jabatan dirinya tak lain adalah amanah untuk menjalankan program di fraksi.
“Tidak ada masalah, perubahan struktur biasa saja,” kata Gushol kepada wartawan, Selasa (26/11/2019).
Terpisah, Ketua Fraksi Golkar Pembangunan, Daryanto menyatakan, perubahan struktur pimpinan fraksi Golkar Pembangunan adalah untuk pemerataan informasi.
Diketahui, kata Dariyanto, Solihin selaku ketua DPC PPP sangat membutuhkan informasi-informasi aktual di DPRD Kota Bekasi.
“Selama 3 bulan ini setiap rapat pimpinan beliau (Solihin-red) tidak bisa masuk karena tidak terdaftar dalam pimpinan fraksi. Makanya saat ini yang bersangkutan dimasukan ke dalam susunan pimpinan fraksi,” kata Dariyanto
“Perubahan struktur susunan fraksi ini diharapkan bisa lebih mengoptimalkan kinerja fraksi Golkar Pembangunan di DPRD Kota Bekasi,” tandasnya
Berikut perubahan struktur fraksi Golkar Pembangunan:
1. Ketua: Daryanto
2. Wakil Ketua: Solihin
3. Sekretaris: Komarudin
4. Bendahara: Uri Huryati.(RON)