Brigade Gibas Pusat Siap Bantu Amankan Pelantikan Presiden

Bagikan:


BEKASI – Brigade Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) pusat siap mengamankan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019. Hal ini diutarakan oleh Komandan Brigade Gibas pusat, Anton Bernandes saat disela sela Kunjungan ke dpp Gibas bandung, (14/10/2019)
“Seluruh brigade Gibas didaerah siap amankan proses pelantikan presiden 2019 yang konstitusional dan legitimate dimana Kesuksesan pelantikan presiden sama juga dengan menjaga kedaultan NKRI,” Anton kepada wartawan.
Mengenai sikap kita di Pilpres, kata Anton Brigade Gibas pusat sudah pasti bersama Tni polri untuk menjaga kemanan dan ketentraman masyarakat .
Oleh karena itu, Dirinya menghimbau kepada para Brigade didaerah agar tidak mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan
“Saya berharap seluruh anggota Brigade Gibas pusat bisa menjadi perekat dari semua yang ada. Jangan sampai kita terjebak dengan isu-isu hoax dan isu-isu yang menyesatkan,” lanjut Anton.
Sementara, Dewan Penasehat Brigade Gibas Bambang Sutowo meminta seluruh anggota untuk mengikuti arahan pusat terkait proses pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
“Seluruh brigade gibas yang di daerah harus satu komando dan mengikuti kamandan brigade pusat gibas,” ujar Bambang.
Terpisah Aldi f Arif yang juga Ka. Staf anggota Brigade Gibas pusat menambahkan bahwa seluruh Brigade harus menjaga keutuhan bangsa Indonesia dan mengawal pelantikan presiden agar berjalan lancar.(RON)