Perayaan HUT Golkar ke 55 di Kota Bekasi Dipusatkan di Tugu Perjuangan

Bagikan:

Dariyanto

BEKASI TIMUR – DPD II Partai Golkar Kota Bekasi menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Golkar yang ke 55.
Ketua Panitia HUT Golkar, Dariyanto mengatakan, acara puncak perayaan HUT Golkar akan dipusatkan tugu perjuangan di Alun-alun Kota Bekasi pada hari Minggu, tanggal 20 Oktober 2019.
Dariyanto menuturkan, Rangkaian kegiatan sendiri sejak pada pagi hari, dimulai dengan para kader dan pengurus Partai Golkar Kota bekasi akan melakukan ziarah dan tabur bunga ke taman makam pahlawan Bulak Kapal, lanjut terus dengan acara peletakan batu pertama kantor sekretariat Golkar Kota Bekasi dan terakhir acara resepsi puncak HUT Golkar ke 55 yang berpusat tugu alun-alun Bekasi.
“HUT Golkar kali ini, kita mengambil makna bahwa partai Golkar turun kembali ke masyarakat,” ujarnya.
Lebih lanjut Dariyanto mengatakan, kenapa perayaan HUT Golkar dirayakan ditugu perjuangan bukan digedung, ini dilakukan supaya kita (kader Golkar) menyadari kembali dan mengingatkan kembali kepada para kader partai Golkar kepentingan rakyat.
“Kita ini ada dari rakyat dan oleh rakyat, kita rakyat dan untuk rakyat,” tukasnya.
Ia menambahkan, sudah banyak capaian-capaian yang ditorehkan Gokar di Kota Bekasi selama ini, khusus sejak di bawah kepemimpinan ketua DPD Golkar Rahmat Effendi.
“Di kota Bekasi Golkar sudah menorehkan sejarah dengan menempatkan kader terbaiknya yakni Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi selama dua periode. Selain itu juga bisa mempertahankan kursi legislatif di Kota Bekasi sebanyak 8 kursi,” tutupnya.(RON)