Forum Pemuda Jatiasih Gelar Diskusi Politik, Bahas Masa Depan Jatiasih Ditangan Anggota DPRD

Bagikan:


JATIASIH – Forum Pemuda Jatiasih menggelar diskusi publik bersama anggota DPRD Kota Bekasi Dapil Jatiasih-Jatisampurna, yang berlangsung di Nosix Cafe, Jatiluhur, Jatiasih, Sabtu (12/10/2019) malam.
Diskusi bertajuk Ngobrol Pintar membahas “masa depan Jatiasih ditangan Anggota DPRD Kota Bekasi baru” dihadiri narasumber yakni anggota DPRD Fraksi PKS Daradjat Kardono dan Latu Har Hary, anggota DPRD Fraksi PDIP Agus Boyo, anggota DPRD Fraksi PAN Aminah, anggota DPRD Fraksi Gerindra Supanda, Camat Jatiasih Nesan Sujana, Ketua KNPI Kota Bekasi Beny surya dan Ketua KNPI Kecamatan Jatiasih Ahmadi El Madonk Ghonzales serta seluruh perwakilan pemuda dari enam kelurahan di Jatiasih.
Ketua Forum Pemuda Jatiasih, H Saefudin mengatakan, acara diskusi digelar untuk membicarakan Jatiasih kedepan di mata anggota DPRD, serta bagaimana peran para pemuda Jatiasih berpatisipasi dalam pembangunan di Jatiasih.
Menurut Saefudin, Wilayah Jatiasih dan Jatisampurna punya tujuh anggota DPRD Kota Bekasi, dari tujuh anggota dewan, 4 orang diantaranya berdomisili di wilayah Jatiasih.
“Kita punya empat anggota DPRD berasal dari Jatiasih. Kita ingin mendengarkan niatan dan kontribusi mereka untuk kebaikan Jatiasih kedepan,” kata Saefudin.
Dirinya berharap forum diskusi ini menjadi jembatan untuk bagi anak muda Jatiasih untuk bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan aspirasinya kepada dewan dapil Jatiasih.
“Ini jadi momentum anak-anak muda Jatiasih menyalurkan aspirasinyan kepada anggota dewan terkait program-program kepemudaan,” imbuhnya.
Ketua KNPI Kecamatan Jatiasih, Ahmadi El Madonk Al Ghonzales sangat mengapresiasi acara diskusi bersama anggota DPRD dapil Jatiasih-Jatisampurna yang dihelat Forum Pemuda Jatiasih.
“Ini suatu sejarah, karena baru pertama kali terjadi anak muda Jatiasih menggelar pertemuan dengan anggota Dewan,” ujar Madonk berapi-api saat memberikan sambutan.
Sementara, Agus Boyo, anggota DPRD asal Fraksi PDI Perjuangan mangaku sangat bangga terhadap pemuda-pemuda Jatiasih yang telah mengadakan agenda diskusi dengan anggota DPRD Kota Bekasi.
“Konsepnya sangat bagus. Inilah suatu langkah bagus bagaimana membicarakan pembangunan di Jatiasih dalam lima tahun mendatang bersama anggota DPRD Kota Bekasi,” ujarnya.(RON)