Camat Pondokgede Ajak Pemuda Berpartisipasi Membangun Wilayah

Bagikan:

Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya saat melakukan pembinaan terhadap pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Pondokgede

PONDOKGEDE-Kecamatan Pondokgede bersama unsur Muspika menggelar Rapat Koordinasi dengan Karang Taruna Kecamatan Pondokgede bertempat di Pendopo Kecamatan Pondokgede, Selasa (1/10/2019). Kegiatan ini dihelat untuk pembinaan terhadap Karang Taruna se-Kecamatan Pondokgede dalam sinergitas program Pemkot Bekasi diwilayah Pondokgede
Tampak hadir,Ketua Karang Taruna Pondokgede Hasbiallah, kapolsek Pondokgede Kompol Suwari, Danramil Pondokgede, Kasie Kesos dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan serta pengurus tingkat kelurahan, pengurus tingkat RW/dan RT.
Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya menuturkan, kegiatan kumpul bareng bersama pengurus Karang Taruna se-Pondokgede dihelat untuk membangun sinergitas antara Pemerintah dengan anak muda untuk berpartisipasi membangun wilayah Pondokgede.
Pada momen kumpul bareng ini juga pihak Kecamatan melakukan pembinaan kepada seluruh anggota Karang Taruna agar bisa terus bersinergi dengan pihak pemerintah.
“Selain melaksanakan pelayanan publik, tugas Kecamatan Pondokgede juga harus melakukan pembinaan kepada seluruh anak muda, khususnya Karang Taruna,” kata Karya Sukmajaya, Rabu (2/10/2019).
diharapkan, lanjutnya dengan digelarnya pertemuan ini akan terbangun rasa kebersamaan dalam program-program kepemudaan, sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kecamatan Pondokgede dengan Karang Taruna.
“Alhamdulillah, respon anggota Karang Taruna baik. Mereka juga merasa senang di undang, karena baru kali ini pihak Kecamatan mengumpulkan seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondokgede, Hasbiallah mengatakan bahwa dirinya merasa bangga terhadap teman-teman yang sudah mau bergabung dalam Karang Taruna se-Kecamatan Pondokgede, mulai dari Karang Taruna tingkat Kelurahan, tingkat RW hingga RT.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembinaaan organisasi karang taruna kec. Pondokgede yang dilakukan oleh Karya Sukmajaya selaku Camat Pondokgede, Kapolsek dan Danramil.
“Semoga Karang Taruna Kecamatan Pondokgede bisa membangun potensi anak muda yang mau bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan lebih bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” ujarnya.(RON)