Pejabat Pemkot Bekasi Kirim Karangan Bunga Dilantiknya Ade Puspitasari

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Anggota DPRD Jawa Barat terpilih periode 2019-2024 akan dilantik dan diambil sumpah hari ini, Senin (2/9/2019) di Gedung Merdeka Bandung, jalan Asia Afrika Kota Bandung.
Seperti halnya pejabat dilingkup Pemerintaham Kota Bekasi mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan anggota DPRD Jawa Barat asal Kota Bekasi yaitu Ade Puspitasari calon anggota DPRD Jawa Barat dari partai Golkar.
Mereka mengirimkan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Ade Puspitasari yang juga anak Wali Kota Bekasi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 di Gedung Merdeka Bandung, Senin (2/9/2019).
Berdasarkan pantuan beritabekasi.co.id, Senin pagi sejumlah karangan bunga dari Pejabat Pemkot Bekasi sudah berada di lokasi acara pelantikam DPRD Jawa Barat tepatnya di depan Gedung Merdeka Bandung.
Karangan bunga tersebut berasal dari Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi.
Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi Jumhana Luthfi saat dikonfirmasi mengaku mengirim karangan bunga ucapan atas dilantiknya Ade Puspitasari atas inisiatif sendiri dan bukan karena ada arahan. “Ini inisiatif sendiri bang,” kata Jumhana Luthfi melalui pesan singkat WatsApp, Senin (2/9/2019).
Saat ditanya lebih jauh apakah hanya sekedar memberi ucapan selamat kepada anak Wali Kota Bekasi dan ada motivasi lainnya. Dirinya mengungkapkan bahwa motivasinya untuk memberi semangat generasi muda kota bekasi.
“Mudah-mudahan dapat membawa aspirasi masyarakat kota bekasi dikancah provinsi. Karena banyak yang harus dibangun seperti pndidikan menengah atas, jalan provinsi dan lainya yang dibutuhkan masyarakat kota bekasi,” tuturnya.(RON)