Pemkot Diminta Tangani TPS Liar di Kelurahan Margahayu Bekasi Timur

Bagikan:

Tempat Pembungan Sampah (TPS) liar.

BEKASI TIMUR – Permasalahan sampah seperti tak hentinya menjadi momok bagi Kota Bekasi. Banyak sejumlah lahan kosong di wilayah Kota Bekasi di jadikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar. Salah satunya terlihat dilahan kosong di wilayah Bekasi Timur menjadi Tempat Pembungan Sampah (TPS) liar.
Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang menyebut lahan kosong yang diklaim milik salah satu perusahaan angkutan umum di Jalan RA Kartini, RT 03/05, Margahayu, Bekasi Timur menjadi tempat pembuangan sampah liar.
Ironisnya, kata dia tumpukan dan serakan sampah tak disentuh dinas Kebersihan Kota Bekasi. Padahal lahan itu berada tak jauh dari gedung pemerintahan Pemkot lama (Pakpak), dan tak jauh dari rumah sakit juga berada tepat di belakang sekolah dasar.
“Warga berharap Pemkot (dinas kebersihan) segera membersihkan dn mengangkut sampah itu karena akan menjadi polusi di wilayah sekitar. Saya berharap pemilik lahan untk membenahi lahannya agar tak menjadi tempat pembuangan sampah,” ujar Nicodemus Godjang.(RON)