Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Kota Bekasi Berharap Jatibening Baru Raih yang Terbaik

Bagikan:

Ketua TP PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi berfoto bersama dengan tim PKK Kelurahan Jatibening Baru

PONDOKGEDE – Tim verifikasi Pokja 1 PKK Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian kepada Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede yang mewakili Kota Bekasi mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019.
Tim penilai melakukan monitoring dan evaluasi di Posyandu mawar VI, Rumah Sehat dan Kebun Toga serta
melakukan pendataan Administrasi di kelurahan Jatibening Baru, Selasa (27/8/2019).
Tampak hadir mendampingi, Ketua PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, Camat Pondokgede Karya Sukmajaya, Lurah Jatibening Baru Mulyadi serta sejumlah Lurah di lingkup pemerintahan Kecamatan Pondokgede dan seluruh PKK se-Kecamatan Pondokgede.
Ketua tim penggerak Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi merasa bersyukur dengan adanya penilaian 10 program PKK tingkat Provinsi yang dilakukan oleh tim penilai dari PKK Provinsi Jawa Barat.
“Ini adalah awal dari penilaian tingkat Kota yang terpilih dan mewakilkan ke tingkat provinsi. Alhamdulillah, bisa terlaksana dan berjalan baik sesuai dengan apa yang kita laporkan ke provinsi,” ucap Gunarti Rahmat Effendi di Kelurahan Jabening Baru, Selasa (27/8/2019).
“Saya berharap PKK Jatibening Baru yang mewakilkan Kota Bekasi berlomba di tingkat Provinsi sesuai arahan PKK Kota Bekasi bisa mencapai 10 program PKK dengan baik di semua tingkatan,” imbuhnya.
Dikatakan, dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi, PKK Jatibening Baru mendapat nilai terbaik dan berhak mewakilkan Kota Bekasi. PKK Jatibening Baru telah menyiapkan 5 kategori unggulan PKK yang dilombakan, yakni tentang administrasi, UP2K, Hatinya PKK, Ipates dan pola asuh anak.
“Kita berharap mencari yang terbaik. Kalau menjadi juara itu bagian dari bonus,” ujarnya optimis.
Tempat sama, Camat Pondokgede Karya Sukmajaya mengatakan, PKK Jatibening Baru mewakili Kota Bekasi mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi. Hari ini mulai dilakukan monitoring dan evaluasi 10 program PKK.
“Kelurahan Jatibening Baru mewakili Kota Bekasi pada level tingkat Provinsi Jawa Barat. Steakholder yang ada di Kecamatan Pondokgede semua mendukung. Ini memang sudah direncanakan,”tandasnya.(RON)