Patriot Chandrabhaga Vs Persebam, Kadispora Bekasi Gratiskan Penonton

Bagikan:

Ahmad Zarkasih

BEKASI SELATAN – Tim Sepakbola Patriot Chandrabhaga (PCB) akan menjalani laga dengan salah satu klub asal Bogor, Persebam. Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/8/2019) sore.
Demi mendukung dan meriahkan laga tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi mengajak warga masyarakat untuk datang ke Stadion Patriot Chandrabhaga menonton langsung pertandingan.
“Saya mengajak dan menghimbau seluruh warga kota Bekasi datang dan menyaksikan pertandingan sepakbola antara Patriot Chandrabhaga melawan Persebam Bogor di stadion Patriot Chandrabhaga. Ayo kita datang dan dukung tim sepakbola asal Kota Bekasi,” kata Kadipora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, Rabu (21/8/2019).
Meski demikian, mantan Kadisparbud ini mengingatkan agar masyarakat yang ingin datan untuk menyaksikan pertandingan di stadion kebanggaan Kota Bekasi agar menaati peraturan selama didalam stadion.
“Harus menjaga ketertiban dan kebersihan. Dilarang membawa senjata tajam, dilarang membawa petasan, membawa makanan berkuah, tidak merokok dan minuman harus menggunakan tumbler. Penonton dihimbau agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan,” imbuhnya.
Pemkot Bekasi sendiri membebaskan biaya masuk ke Stadion bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin menonton laga Patriot Chandrabhaga melawan Persebam.
“Bagi masyarakat yang ingin datang silakan saja, gratis masuk kedalam stadion. Saya hanya mengingatkan untuk mematuhi tata tertib yang ada didalam area stadion,” tandasnya.
Sebelumnya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi juga telah mengeluarkan intruksi kepada para anak buahnya untuk bersama-sama menonton pertandingan sepakbola antara Patriot Chandrabhaga vs Persebam Bogor di stadion Patriot Chandrabhaga.(RON)