Warga RW 02 Jatikramat Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kemerdekaan

Bagikan:

Upacara bendera memperingati Hari Kemerdeka RI ke 74

JATIASIH – Setiap tanggal 17 Agustus, Indonesia selalu memperingati hari Kemerdekaan.
Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya menjadi milik kalangan elit dan pejabat di negara ini. Masyarakat di tingkat lingkungan Rukun Tetangga (RT) pun tak mau ketinggalan moment memperingatinya dengan melakukan upacara bendera.
Seperti yang dilakukan warga di lingkungan RT 04/RW 02, Kampung Cakung, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih. Mereka memperingati Kemerdekaan RI ke 74 dengan melakukan upacara bendera, Sabtu (17/8/2019)
Ketua RT 04/02 Sahril Sidik, menjadi inspektur upacara peringatan hari Kemerdekaan RI ke 74

Upacara bendera, yang dipimpin langsung Ketua RT 04/02 Sahril Sidik, ini diikuti hampir seluruh warga di lingkungan RT 04, baik orang tua maupun anak-anak ikut serta dalam kegiatan ini. 
“Kegiatan ini di laksanakan untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74. Bersama Kartara 04 dan warga lingkungan RT 04, kita ingin menumbuhkan semangat kebangsaan di lingkungan RT 04,” kata Sahril Sidik.

Dirinya berharap kegiatan ini akan terus bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kartara 04 dan warga yang telah ikut perpartisipasi dalam upacara memperingati hari Kemerdekaan RI.(RON)