Tingkatkan SDM, Karyawan RS Ananda Bekasi Ikuti Diklat

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Untuk menjawab tantangan seputar kebutuhan peningkatan kualitas SDM di rumah sakit, puluhan Karyawan dan Manajemen Rumah Sakit Ananda Bekasi ikuti kegiatan Diklat Sumber Daya Manusi (SDM) bertempat di pendopo Taman Hutan Kota Bekasi, Kamis (8/8/2019).
Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan komitmen karyawan dalam melayani masyarakat yang datang ke RS Ananda.
Para peserta diberi pembekalan untuk menjadi mentor-mentor dalam rangka pelaksanaan customer oriented agar pelanggan yang masuk RS Ananda lebih meningkat.
“Dengan menjadi mentor, nantinya mereka akan menjadi rule model bagi staff di RS Ananda, kemudian dan unit-unit dibawahnya akan memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas dengan bijak,” kata Direktur Utama RS Ananda, Titi Masrifahati, Kamis (8/8/2019).
Titi mengatakan, Diklat hari ini merupakan suatu komitmen bersama antara manajemen dan mentor, diman komitmen ini akan dilaksanakan dalam bentuk rencana kerja dan program kerja secara berkelanjutan.
“Ini sejalan dengan misi RS Ananda Bekasi yaitu senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme bagi SDM RS Ananda. Karena SDM menjadi salah satu sumber daya utama untuk dapat melayani masyarakat,” tambahnya.
Dengan digelarnya Diklat SDM ini, Dirinya berharap RS Ananda bisa meningkat menjadi Rumah Sakit swasta yang terbaik di Kota Bekasi.(RON)