Festival Cisadane 2019 Dimeriahkan Pertunjukan Band Nidji

Bagikan:


TANGERANG – Hari ketiga Festival Cisadane, warga kota Tangerang berbondong-bondong yang ingin menyaksikan Nidji Band, Minggu (28/7).
Sejak pukul 19.00 Wib, sekitar lokasi Festival Cisadane sampai dengan panggung utama sudah mulai dipadati oleh warga Kota Tangerang. Bahkan Nidji holic fans dari Nidji Band juga berdatangan untuk melihat perfom Nidji dalam perayaan Festival Cisadane.
Pukul 20.00 WIB, Ubay (Vocalis), Rama (Gitar 1), Randy (Keyboard), Ariel (Gitar 2), Andro (Bass), dan Adri (Drum) mulai memasuki panggung dengan membawakan lagu hapus aku. Penonton yang sudah memadati panggung utama mulai berteriak histeris dan bernyanyi bersama.
Sebanyak 9 lagu Nidji bawakan, diantaranya Laskar Pelangi, Biarlah, Disco Lazitime, dan juga lagu hits-nya. Dipertangahan penampilannya, Ubay yang juga warga Kota Tangerang membagikan kaos kepada penonton sebagai hadiah dari Nidji.
Menurut Ubay Vocalis Nidji, Festival Cisadane sebuah tradisi Kota Tangerang yang keren. Bahkan Kota Tangerang konsisten terus menggelar festival Cisadane untuk menghibur warga Kota Tangerang.
“Event ini Keren Jasa, saya sebagai warga Kota Tangerang sangat takjub karena sampai saat ini Festival Cisadane tetap ada sebagai hiburan warga Kota Tangerang,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres dibelakang panggung.
Ubay berharap, Festival Cisadane terus tetap digelar, karena memang ini event tahunan yang benar-benar hebat. Bahkan, yang hadir bisa sampai penuh dan itu membuat Nidji bersamangat.
“Saya dulu bermimpi bisa main di Kota Tangerang, akhirnya ini kenyataan bisa bermain dengan Nidji di Festival Cisadane, mudah-mudahan kedepan Nidji bisa main lagi di Kota Tangerang,”ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Raden Rina Heraningsih mengatakan, event Festival Cisadane memang digelar untuk hiburan warga Kota Tangerang. Selain itu juga adanya Festival Cisadane sebagai upaya mendorong pariwisata dan budaya di Kota Tangerang.
“Event ini sudah kesekian kalinya, kita dari Pemerintah Kota Tangerang menggelar ini memang khusus untuk Kota Tangerang. Kita juga ingin menampilkan apa saja yang ada di Kota Tangerang dengan event ini,”pungkasnya.
Rina menuturkan, Festival Cisadane juga sudah masuk dalam kalender Of Event Kementerian Pariwisata, dimana event tahunan Kota Tangerang sudah diakui oleh Nasional maupun Internasional.
“Wisatawan yang datang ke event ini tidak hanya dari lokal saja, dari luar Negeri juga datang. Ini membuktikan bahwa Festival Cisadane sebagai daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang,”tutupnya.(*)