PIB Dukung Ahmad Marjuki Dampingi Eka Supria Atmaja

Bagikan:


BEKASI – Menindaklanjuti dukungan terhadap calon wakil bupati (cawabup) Bekasi dari kalangan ulama, Ketua Pemuda Islam Bekasi (PIB), Awaluddin mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar. Pasalnya, selama ini pihaknya (PIB) telah mendorong ulama untuk menjadi pendamping bupati dan telah diterima ataupun direkomendasikan oleh DPP Golkar.
Dalam tanggapannya, Awaluddin menyampaikan, ada 3 hal yang ingin disampaikan kepada Partai Golkar terkait dukungan dan rekom untuk dapat mendampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.
“Pertama, Partai Golkar sebagai partai yang besar dan profesional telah merekomendasikan apa yang didorong oleh PIB dari kalangan ulama untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi,” ucapnya, Minggu (21/07/2019).
Kedua, lanjutnya, Primordialisme Partai Golkar secara profesionalisme telah menjalankan amanah sistem kepartaiannya, bahwasanya kader profesional bisa ditempatkan dimana saja, artinya orang luar pun bisa (bukan dari Bekasi, red).
“Ketiga, terima kasih kepada Bapak Eka sebagai Bupati Bekasi yang turut sedia didampingi oleh Cawabup dari kalangan ulama, yakni H. Ahmad Marjuki,” pungkas Awal.(*)