Porpamda ke VI, PDAM Tirta Bhagasasi Kirim 38 Atlet

Bagikan:


BEKASI – Pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (Porpamda) ke VI Cianjur tahun 2019, yang berlangsung mulai tanggal 25 – 28 Juni 2019. PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi mengirimkan 38 atlet untuk bertanding mengikuti lomba Voli, Badminton, Futsal, Memancing dan Merangkai Sambungan Langganan (SL).
Pada hari perdana pertandingan Voli, (Rabu, 26/6/2019), PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menang melawan PDAM Tirta Pakuan (Kota Bogor) dengan skor babak pertama 25-20, dan babak kedua 25-19.
Direktur Utama PDAM, Usep Rahman Salim mengatakan, dalam Porpamda tahun 2019 ini PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi harus pergunakan sebaik-baiknya momentum ini untuk menyabet prestasi atau menjadi juara. Ia juga menegaskan kepada para atlet untuk menjaga sportifitas, kesehatan dan kekompakan saat berada disana.
Usep berharap, dua cabang olahraga seperti Voli dan Futsal menjadi wakil Jawa Barat ke Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) yang akan digelar Juli 2019 di Bandung.
Ditempat sama, Kasubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Ahmad Fauzi mengatakan, untuk Merangkai SL dan Memancing masuk kategori eksibisi.(*)