Wanita Cantik Siap Nyalon Wakil Bupati Bekasi

Bagikan:

Ayu Dwi Bestary

CIKARANG – Wanita single bernama Ayu Dwi Bestary bakal maju mencalonkan diri untuk Wakil Bupati Bekasi.
Ayu siap mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang saat ini masih ‘menjomblo’ tanpa Wakil Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi.
“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Pak Eka Supria Atmaja yang telah sah dilantik sebagai Bupati Bekasi,” katanya mengawali ramah tamah dengan wartawan.
Wanita cantik kelahiran Cikarang ini, merasa terpanggil segera menyalonkan dirinya. Dia juga mendaprkan amanah dari beberapa organisasi serta masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Saya adalah putri asli kelahiran Kabupaten Bekasi. Saya terpanggil dan diberi amanah oleh masyarakat untuk maju menjadi Wakil Bupati Bekasi,” ucap Mpo Bekasi tahun 2018.
Menurut Ayu sebagai anak muda, ini merupakan momen dan kesempatan yang bagus ikut dalam kontestasi Cawabup Bekasi.
“Anak muda harus ada yang maju. Anak muda
yang progresif kompetitif dan memiliki value atau nilai yang lebih tinggi, harus diberikan kesempatan,” tandasnya
Untuk mendampingi Eka, Ayu Kelahiran 1997 tersebut punya harapan menjadikan pemerintah daerah yang amanah menuju Kabupaten Bekasi yang mandiri, maju dan sejahtera.
“Kita bakal membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian mandiri. Membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di daerah sesuai potensi dan sumber daya alam di Kabupaten Bekasi. Dan, mendukung investor pro rakyat agar mau berkontribusi dalam koperasi,” katanya dihadapan wartawan.(*)