Pererat Silaturahmi, TP PKK Kab.Bekasi Gelar Halal Bi Halal

Bagikan:

CIKARANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menggelar acara Halal Bi Halal, yang diselenggarakan di Gedung Wibawa Mukti, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (17/6).
Halal bi Halal ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Ketua DWP Kabupaten Bekasi, serta pengurus TP PKK Desa/Kelurahan se Kabupaten bekasi.
Ketua Tim Penggerak PKK Holilah Eka Supria Atmaja mengatakan, acara Halal Bi Halal ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk tali silaturahmi sesama pengurus Tim Penggerak PKK, DWP se-Kabupaten Bekasi dan saling memaafkan.
“Dengan silaturahmi kita dapat memperkuat rasa kebersamaan untuk meningkatkan semangat kerja, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan membangun kabupaten bekasi baru, bekasi yang bersih,” ujarnya
“Juga kita tingkatkan semangat pengabdian kita dalam melaksanakan tugas dan berperan aktif serta mengimplementasikan program kerja TP PKK dan DWP sebagai kontribusi positif untuk membangun Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.
Dalam kesempatannya, Holilah juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan TP PKK yang akan dilaksanakan halal bi halal pada pertemuan rutin PKK yakni Ree cheking penilaian 10 program pokok PKK dan 5 lomba, Pencanangan kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan, Ree cheking kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan, yang akan dilaksanakan pada bulan Juli.
Sementara itu, pada bulan Agustusnya akan dilaksanakan Jambore kader PKK, serta bina wilayah PKK dan monitoring kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan.
“Untuk itu, saya mengimbau kepada ibu-ibu TP PKK untuk mempersiapkan dalam penyampaian ekspose dan penguasaan pengurus serta administrasinya,” pungkasnya