Ratusan Orang Hadiri Bukber di rumah Karya Sukmajaya

Bagikan:

Karya Sukmajaya saat memberikan sambutan

JATIASIH – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, Karya Sukmajaya menggelar acara buka puasa dengan Warga dan Komunitas. Ratusan warga dari berbagai komunitas dan organisasi masa datang memadati halaman kediaman Karya Sukmajaya, Sabtu (25/05/2019).
Meneurut Karya Sukmajaya, Acara digelar dalam rangka silaturahmi mencari sahabat untuk menjalin persaudaraan dengan mengundang sekitar 25 Ormas dan komunitas yang ada di wilayah Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih.
“Alhamdulillah dari dari 500 undangan ada sekitar 600 orang yang hadir,”ujarnya.
Masih kata Karya, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, karena memang dirinya ingin selalu bersama dan dibenaknya ingin selalu ada dimana-mana untuk menjalin persaudaraan.
Sebelum buka puasa bersama, acara diisi ceramah agama yang disampaikan ustad Achmad Hanafi dan pemberian santunan kepada janda-janda tua.
Karya juga menyampaikan permohonan ma’af dalam kesempatan ini dirinya bisa mengundang tapi tidak bisa menjamu banyak.
“Mohon doanya supaya pertemuan seperti ini setiap tahun berlanjut dan semoga semuanya diberikan kesehatan, panjang umur,banyak rejekinya dan doakan juga semoga keluarga besarnya banyak rejekinya, sehat selalu, dan panjang usia,”tutupnya.(RON)