Sambangi Konstituen, Karya Ahmad disambut Antusias Warga Jatiasih

Bagikan:

Karya Ahmad gencar sambangi masyarakat di wilayah Jatiasih untuk bersilahturahmi

JATIASIH – Pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2019 yang tinggal 2 bulan lagi dimanfaatkan oleh Caleg untuk turun menyambangi masyarakat dan menemui konstituennya.
Caleg DPRD Kota Bekasi nomor empat dari Partai Golkar , Dapil Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna, Karya Ahmad salah satunya caleg yang rutin turun ke masyarakat untuk menemui konstituennya.
Karya rutin memenuhi undangan dari para calon pemilihnya di wilayah Jatiasih. Seperti terlihat pada hari minggu (24/02/2019), Karya Ahmad menghadiri kegiatan Periksa kesehatan Gratis untuk anggota Srikandi Relawan Karya Ahmad ( RELKA), mengunjungi warga yang sedang sakit dikampung bulak. Selain itu, Karya hadir di Posyandu Bulak Asih RT 02 RW 13 Jatiasih untuk mengunjungi para bayi dan balita yang akan diberikan tetesan vitamin A. Dan pada hari itu juga Karya menyambangi warga dan karang taruna di RW 01 Jatimekar.
Rutinnya Karya Ahmad menyambangi mayarakat Jatiasih mendapat apresiasi baik dari warga Jatiasih. Karya dinilai salah satu calon anggota legislatif (caleg) di Jatiasih yang rutin sambangi masyarakat.
“Fungsi kita sebagai makhluk sosial harus terus meningkatkan komunikasi dan interaksi dilingkungan.Banyak hikmah yang didapat ketika saya datang menyambangi masyarakat, mereka seneng dan bisa menyampaikan ide-idenya kepada saya untuk kemajuan lingkungan bersama”, Ungkap Karya Ahmad
Karya Ahmad juga merasa bangga atas antusias sambutan masyarakat Jatiasih terhadap dirinya. Ini adalah bukti hasil kerja dan komunikasi yang selama ini telah terbangun ditengah masyarakat Jatiasih.
“Saya rutin sambangi masyarakat bukan karena mau pemilu saja, sebelumnya pun sudah rutin melakukan silaturahmi. Saya mengajak kepada masyarakat untuk mendukung cita-cita politik agar pembangunan diwilayah ini terwujud dan berkembang pesat bersama Partai Golkar” ujarnya
Kehadiran Karya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dilingkungan RW 13 Jatiasih, salah satunya Ibu Kodir warga RW 13 yang juga Ketua Posyandu lingkungan setempat.
“Kami seneng bang Karya mau mengunjungi Posyandu kami dan sudah memberikan arahan yang baik untuk kader-kader disini tentang pola hidup bersih dan sehat ” ungkap Ibu Kodir Ketua Posyandu Bulak Asih.
Ia pun mendo’akan Karya Ahmad semoga bisa dipilih dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi untuk wilayah Jatiasih dan Jatisampurna.(*)