Karya Ahmad Silaturahmi Dengan Warga Dilingkungan RW 08 Jatiasih

Bagikan:

JATIASIH – Karya Ahmad, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna terus gencar melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke masyarakat.

Kali ini, Karya Ahmad telah melakukan konsolidasi dikalangan kaum ibu yang ada dilingkungan RW 8 Kelurahan Jatiasih. Selain untuk silaturahmi, Karya juga meminta do’a restu dan dukungan dari ibu-ibu di RW 08 dalam pencalonannya untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam silaturahminya Karya Ahmad menyampaikan kepada warga untuk program kartu sehat yang telah diberikan Bapak Wali Kota dipastikan sudah tersampaikan dan sudah dirasakan manfaatnya bagi warga yang sakit. “Kartu sehat adalah bentuk pelayanan pemda kepada masyarakat Kota Bekasi yang dianggarkan selama setahun anggaran dan peruntukkannya tidak mengenal kaya dan miskin semua berhak mendapatkannya,asalkan memiliki NIK Kota Bekasi” papar Karya Ahmad.

Dan juga dalam kesempatan kali ini Karya Ahmad menyampaikan “tingkatkan pola hidup bersih dan sehat agar tidak terjangkit penyakit yang sedang marak terjadi seperti demam berdarah”.

Salah satu kader posyandu Ibu Rosah mengatakan “saya terimakasih atas kedatangan pak Karya yang sudah memberikan pencerahan bagi kami tentang pola hidup yang baik dan manfaatnya kartu sehat yang diberikan oleh Bapak Wali Kota Pak Pepen, semoga apa yang dicita-citakan pak Karya dalam pileg ini tercapai dan terwujud untuk membangun wilayah Kecamatan Jatiasih”

Turut hadir pada acara tersebut pengurus RW 08, Ketua RT 02, warga dan para kader Posyandu Sinar Asih

“Saya akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar proses pencalonan diri saya berjalan dengan lancar dan berhasil bersama masyarakat di Jatiasih dan Jatisampurna”, kata Karya Ahamd, usai bersilaturahmi dengan kaum ibu dirumah bapak Agung, beberapa hari yang lalu.

“Saya yakin dengan dukungan kaum ibu disini yang solid akan membawa dirinya meraih kursi DPRD Kota Bekasi” imbuhnya.(*)