Perbaikan Jalan KH Noer Ali Diperkirakan Selesai Pertengahan Maret

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Kepala Bidang Dinas Bina Marga DMBSDA Kota Bekasi Widayat Subroto mengatakan jalan rusak di jalan KH Noer Ali arah Bekasi-Jakarta di depan Mal Metropolitan segera diperbaiki dalam waktu dekat oleh pelaksana Proyek Tol Becakayu PT KKDM. Diperkirakan dalam waktu tiga Minggu jalan rusak tersebut akan selesai diperbaiki.
“Mulai Minggu ini segera diperbaiki oleh pelaksana proyek becakayu, dan selesai pertengahan Maret,” ucap Widayat Subroto saat jumpa pers di Pres Room Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Senin, (18/2/2019).
Dikatakannya, rusaknya jalan tersebut kata dia akibat musim hujan sehingga naiknya debit air Kalimalang dan airnya melimpas hingga ke jalan.
Selain itu arus kendaraan masuk wilayah kota Bekasi semakin tinggi akibat 4 proyek strategis nasional di wilayah Kota Bekasi.
“Laju kendaraan di tol juga melambat sehingga pengendara memilih jalur atreri kota Bekasi yang menjadi alternatif akses pengendara,” kata Broto.
Kepala Seksi Pengendalian Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Bambang Putra akan dilakukan pengalihan arus kendaraan dari Bekasi-Jakarta melewati sisi Selatan Kali Malang.
“Warga pengendara akan diarahkan melewati sisi selatan Kalimalang,” ungkapnya.(RON)