Usia ke-80, RSUD Chasbullah Terus Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Bagikan:

Dirut RSUD Chasbullah Abdul Majid, dr. Kusnanto, Wakil Wali Kota Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati dan Dewan Pengawas RSUD saat
Prosesi pemotongan tumpeng hut ke-80 RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, senin (4/2/2019)

BEKASI SELATAN – Peringati HUT ke-80 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, Jawa Barat, memberikan kejutan bagi para pasien yang tengah berobat dengan syarat segala administrasi yang berhubungan dengan angka 80, karena angka 80 adalah angka dimana hari jadinya RSUD Kota Bekasi, Senin (4/2/2019).
Direktur RSUD Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi mengungkapkan, RSUD Kota Bekasi, selalu berusaha untuk memberikan inovasi dan pelayanan prima untuk kepuasan pasien, khususnya bagi warga Kota Bekasi dan masyarakat umum lainnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
“Kami bisa tumbuh dan berdiri sampai detik ini tentu karena kepercayaan dari pasien. Oleh karena itu, kami ingin membagikan kebahagian kepada para pasien dengan berbagai upaya dilakukan demi menjadikan pelayanan yang bermartabat kepada masyarakat,” katanya.
Kusnanto Saidi juga memberikan hadiah kepada pasien dalam rangka merayakan HUT ke- 80
“Kami dapat tumbuh dan berdiri sampai dengan saat ini, tentu karena kepercayaan dari pasien. Oleh sebab itu, kami ingin membagikan kebahagian kepada para pasien berbagai upaya dilakukan demi menjadikan pelayanan bermartabat kepada masyarakat,” papar Kusnanto.
Sambungnya,pada 2019 nanti akan menambah ruang ICU dengan sarana medis yang lengkap. “Lengkap pula dengan tenaga ahli medis yang siap di ruangan,” sambungnya.
Kusnanto menyebut dukungan penuh dalam program pelayanan kesehatan melalui Kartu Sehat berbasis Nomer Induk Kependudukan (NIK). “Kartu sehat adalah solusi luar biasa, karena masyarakat tidak perlu memikirkan biaya,” tutupnya.(RON)