Dinas Pariwisata Optimis Pameran Kreatifitas Industri Masuk Pasar Nasional

Bagikan:


CIKARANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju, Jumat (14/12/2018), mengatakan, sangat penting promosi dan penyebaran informasi pariwisata yang digelar Dinas Pariwisata.
“Saya apreasi acara semacam ini karena pemerintah daerah berkeinginan kuat mempromosikan segala potensi kepariwisataan di Kabupaten Bekasi. Supaya mampu bersaing di level nasional bahkan internasional,” katanya usai membuka Pameran Kreatifitas Industri Tahun 2018, di Graha Pariwisata, Komplek Stasion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.
Dengan gelaran pameran ini bisa membuka akses pasar, akses teknologi, investasi dan peningkatan SDM yang ada di Kabupaten Bekasi.
Menurut Uju, pameran ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam upaya pengembangan industri pariwisata.
Sementara, Kepala Dinas Pariwisata, Sutia Resmulyawan mengakui pameran kreatifitas industri ini selain untuk pengembangan kegiatan ekonomi, juga melestarikan citra pariwisata dan budaya daerah,” katanya.
“Kalau melihat begini, saya optimis akan memberikan motivasi yang cukup besar dalam mengembangkan potensi pariwisata juga usaha ekonomi untuk promosi skala nasional bahkan internasional,” katanya. (jie)