Sosialisasi BPJSTK Sasar Kades dan Perangkat Desa Kecamatan Tarumajaya

Bagikan:


TARUMAJAYA – Sejumlah kepala desa dan perangkat desa se Kecamatan Tarumajaya sangat antusias mengikuti sosialisasi Jaminan Sosial dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang digelar saat rapat rutin mingguan (minggon) Kecamatan Tarumajaya di aula Kecamatan Tarumajaya, Rabu (21/11).
Sosialisasi yang dipandu Camat Tarumajaya, Dwi Sigit Andrian berjalan dengan penuh keakraban dan tertib. Hal itu terlihat, dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan para peserta kepada Andi Mulya dari tim BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi, yang bisa memuaskan para penanya.
“Jaminan sosial ketenagakerjaan ini sangat berguna bagi para perangkat desa dan tenaga harian lepas (THL) yang bekerja di kecamatan,” terang Andi Mulya di hadapan para kepala desa dan perangkat desa.
Selain peserta, Camat Tarumajaya, Dwi Sigit Andrian pun antusias mendengarkan penjelasan Andi Mulya. Bahkan, ia juga mempertanyakan soal tata cara kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi THL yang bekerja di kecamatan Tarumajaya. Sepertinya, dirinya berniat mendaftarkan para THL untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (*)