Transera Waterpark Klaim Keamanan Sangat Tinggi

Bagikan:

GM Transera Waterpark, Yudi Kunaefi ketika memberikan penjelasan kepada wartawan, Sabtu, 26/4
GM Transera Waterpark, Yudi Kunaefi ketika memberikan penjelasan kepada wartawan, Sabtu, 26/4

BERITABEKASI.CO.ID, Bekasi – General Manager PT Graha Inti Permai, Yudi Kunaefi menegaskan semua keamanan di wahana yang ada di Transera Waterpark dirancang dengan baik, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi. Dijelaskan Yudi, di wahana dry zone pengunjung dapat menikmati aneka permainan yang tidak kalah seru dan mengasyikan antara lain Tangalooma (Ever Slide), Gari-Gari (Bumper Car), Cowboy House, Vodoo House, Outboond, Rumah Pohon, dan Lampion Park seluas 1.000 m2. Untuk Outboond ada trampoline dan flying fox yang meluncur dari atas gedung sehingga memberikan sensasi tersendiri dengan panjang 100 meter.
“Pengunjung tidak perlu khawatir terhadap air yang dipergunakan, Transera Waterpark selalu menjaga kualitas kebersihan air sehingga nyaman dan sehat. Kami menyediakan life guard terlatih di setiap sudut kolam untuk mengawasi dan menyelamatkan pengunjung jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” katanya, Sabtu, 27/04.
Tidak perlu membayar mahal untuk menikmati semua wahana di Transera Waterpark, pengunjung cukup membayar Rp 75.000 untuk hari Senin – Jumat, dan Rp 100.000 untuk hari Sabtu – Minggu dan Rp 125.000 untuk high season. Tiket yang dibayarkan pengunjung sudah termasuk wahana di water zone. Sementara tiket tambahan berbayar diberlakukan hanya di wahana dry zone.  Jumlah wahana yang berbayar sangat sedikit sekali bila dibandingkan seluruh wahana yang bisa dinikmati di Transera Waterpark.
“Waktu operasional Transera Waterpark dimulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB untuk hari Senin – Jum’at, sementara hari Sabtu-Minggu dimulai pukul 08.00 WIB sampai  22.00 WIB. Sedangkan untuk wahana Lampion Park waktu beroperasi mulai pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB. Jadi, tunggu apalagi, yuuk ke Transera Waterpark di Kota Harapan Indah, Bekasi bersama keluarga, kerabat, atau teman dan rasakan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan,” serunya sambil menegaskan Transera menjain semua fasilitas keamanan. (wok)