Transera Waterpark, Rekreasi Terbesar di Indonesia

Bagikan:

Transera Waterpark rekreasi keluarga terbesar di Indonesia yang berada di Bekasi
Transera Waterpark rekreasi keluarga terbesar di Indonesia yang berada di Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, Bekasi – Managing Director PT Graha Inti Permai, Thomas Subekti menyebutkan, Kehadiran Transera Waterpark saat ini merupakan sarana hiburan dan rekreasi keluarga terlengkap dan terbesar di Indonesia, karena mampu 10 ribu pengunjung.
“Transera Waterpark saat ini menjadi tempat favorite dengan sarana hiburan dan rekreasi untuk semua kalangan usia. Di Transera Waterpak semua anggota keluarga bisa bergembira dan merasakan sensasi yang tidak terlupakan. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia yang berekreasi di Transera Waterpark,” paparnya.
Wahana air yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Kav V, Sektor VI, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi tersebut, merupakan bagian dari Transera Group. Dibangun dengan konsep Benua Afrika yakni, merupakan benua terbesar kedua di dunia dan memiliki banyak keunikan yang eksotis.  Semua ornamen dibuat dengan nuansa Afrika, mulai dari warna, sampai nama-nama wahana permainan menggunakan nama yang diambil dari Benua Afrika.
“Banyak keunggulan yang dimiliki Transera Waterpark. Di atas lahan seluas 6,3 hektar, terdapat 23 wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Selain itu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan aman bermain di Transera Waterpark yang memiliki maskot hewan Cheetah. “Kami memiliki dua wahana permainan yakni water zone dan dry zonen,” paparnya. (wok)
Sejumlah Wahana yang terdapat dalam area Transera Waterpark:
Turkana Pool (Kiddy Pool)
Zambezi River (Lazi River)
Crazy Cone
Cango Slide (Raft Slide)
Mosi Oa Tunya (Racer Slide)
Golwe Pool (Wave Pool)
Tangalooma (Ever Slide)
Gari-Gari (Bumper Car)
Cowboy House
Vodoo House
Outboond
Rumah Pohon
Lampion Park