CDM dan Komandan Kontingen Dampingi Atlet Kabupaten Bekasi di Porprov XIV Jabar

Bagikan:

PANGANDARAN – Chief De Mission (CDM) Kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov Jawa Barat XIV 2022 yakni Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas langsung ‘gaspol’ mendampingi atletnya yang hendak bertanding.

Pada Kamis (3/11), Ricky menyambangi perenang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini. Kedatangannya bersama Komandan Kontingen Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi itu untuk memberikan suport kepada atlet agar tampil maksimal.

Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini merupakan kakak beradik yang sukses meraih dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi pada sub cabor aquatik yakni renang perairan terbuka 4.000 meter.

“Setelah saya ditunjuk oleh Pak Pj Bupati sebagai Chief de Mission kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov XIV 2022 ini, sesuai dengan sambutan saya, bahwa saya akan turun ke lapangan untuk memberikan support kepada atlet Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan turunnya saya dan Pak Sekda sebagai komandan kontingen dapat membawa Kabupaten Bekasi kembali mendapatkan gelar juara umum,” ungkapnya.

Ricky mengatakan, untuk menorehkan prestasi tersebut tentu tidak mudah. Oleh karenanya, semua kontingen diminta fokus sehingga mampu memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Bekasi.

“KONI Kabupaten Bekasi telah membuat target-target yang akan dicapai dan Alhamdulillah sampai dengan hari ini target harian tersebut telah terpenuhi. Mudah-mudahan hingga penutupan Porprov target utama kita terealisiakan sehingga kita Makin Berani Juara,” tuturnya.

Komandan Kontingen Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi bangga dengan capaian yang didapat atlet Kabupaten Bekasi saat ini. Dia berharap prestasi yang sudah diperoleh terus ditingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi juara umum.

“Kalau terus seperti ini prestasi yang diciptakan insya Allah pasti hasilnya akan baik pula,” katanya.

Sekadar informasi, hasil perolehan sementara medali Porprov Jawa Barat XIV 2022 pada Kamis (3/11) pukul 13.00 WIB kontingen Kabupaten Bekasi menempati posisi teratas. Kemudian di posisi kedua Kabupaten Subang dan ketiga Kota Bandung.

Kontingen Kabupaten Bekasi sementara ini sudah mengoleksi tujuh medali yang terdiri dari empat emas, satu perak dan dua perunggu. (*)