Ribuan Kader Gelar Jalan Sehat Peringati HUT Golkar ke-58

Bagikan:

BEKASI – Peringatan hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun dimeriahkan dengan jalan sehat ribuan kader dan simpatisan dimeriahkan jalan sehat memperingati hari jadi partai Golkar ke-58, bertempat di Komplek Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi, Minggu (16/10/2022) pagi.

Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 pada tanggal 20 Oktober 2022 merupakan serentak dilakukan gerak jalan di seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kota Bekasi.

Para peserta Gerak jalan santai di lepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari di kawasan Apartemen Grand Kamala Lagoon, dengan Rute Jalan KH. Noer Alie – Jalan Ahmad Yani tempat berlangsungnya CFD Kota Bekasi dan Finish di Bundaran Grand Kamala Lagoon.

Peserta gerak jalan santai ini juga  mendapatkan satu kupon untuk makan dan minum serta doorprize yang nantinya akan di undi, pemenang undian akan mendapat satu unit kendaraan bemotor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari mengucapkan banyak terimakasih kepada ribuan para kader dan simpatisan yang turut serta memeriahkan gerak jalan dalam menyambut hari jadi partai berlambang pohon beringin ini.

“Antusiasme kader dan simpatisan yang ikut acara tersebut menjadi momentum yang akan dikelola dengan baik oleh kami. Untuk target kursi pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, saya optimis 12 kursi akan didapat,” kata Ade Puspitasari.

Maka dari itu, perempuan biasa akrab disapa Teh Ade ini meminta kepada seluruh kader untuk jangan terpancing statement dari berbagai informasi yang menjatuhkan nama partai golkar. Apalagi untuk di Kota Bekasi masih banyak kader yang ingin menjatuhkan nama golkar

“Intinya kompak dan solid karena musuh kita itu bukan lagi diluar melainkan ada di dalam. Maka dari itu saya menghimbau kepada para kader jangan bingung dan bimbang karena Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang sah adalah dibawah kepemimpinan saya,” tegas Teh Ade yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (RON)