Kades dan FBPD di Bekasi Antusias Ikuti Bimbingan Teknis

Bagikan:
bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas kepala desa dan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022

BANDUNG – Kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas kepala desa dan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022 berjalan lancar.

Ketua panitia Bimtek, Aris Budiono menjelaskan, Bintek tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten dan ahli dibidangnya sehingga membuat para peserta mengikuti dengan antusias.

“Peserta sangat antusias dalam mengikuti materi yang dipaparkan para narasumber di Bimtek ini. Dari gelombang pertama sampai dengan gelombang kedua materinya pun berbobot, menambah wawasan, pengetahuan saat kawan-kawan bekerja di pemerintahan desa,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aris memberikan apresiasi yang setingginya pada para peserta. Dia pun menghaturkan ungkapan terimakasihnya sudah memberikan saran dan kritikan sehingga acara berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas peran sertanya juga saran dan masukannya, kedepannya kami akan lebih meningkatkan lagi tema-tema yang penuh dengan wawasan, dengan materi dan narasumber yang pastinya juga ahli dibidangnya,” tegasnya

Dirinya berharap, agar para peserta dapat memanfaatkan pelaksanaan Bimtek ini sebaik mungkin memahami secara jelas materi yang disajikan dari para narsumber. Apabila peserta ada yang kurang paham para kepala desa dan BPD bisa bertanya langsung pada narasumber.

“Kami berharap agar seluruh peserta Bimtek bukan hanya datang dan mendengarkan. Tapi benar-benar memahami yang disampaikan oleh narasumber. Kami yakin materi-materi dari kegiatan Bimtek ini tidak sia-sia,” harapnya.(jie)