Hingga Kamis, Komisi I DPRD Marathon Panggil Mitra Kerjanya

Bagikan:

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak

BEKASI TIMUR – Komisi 1 DPRD kota Bekasi akan memanggil Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagai mitra kerja komisi 1 dalam sepekan kedepan.
Hal itu disampaika , Ketua komisi 1 DPRD kota Bekasi, Abdul Rojak. Selain sebagai ajang silaturrahim anggota dewan baru komisi 1 dengan pimpinan OPD, juga untuk mendengarkan persoalan persoalan terkini di kota Bekasi.
“Hari ini kita mengundang BKPPD dan BPKAD, Selasa besoknya kita juga mengundang Disdukcapil dan DPMPTSP, sedangkan Rabu-nya kita mengundang Disperkimtan dan Disdamkar. Sementara Kamis depan kita memanggil Camat Jatiasih terkait video viral burung Tilil sisanya kita akan terus memanggil OPD secara marathon,” ujarnya kepada awak media diruang komisi 1 DPRD kota Bekasi, Senin, (18/11/2019)
Ia menjelaskan, pemanggilan ini merupakan ajang perkenalan komisi 1 dengan dinas terkait dan kedua, sebagai dengar pendapat dengan dinas terkait soal problematika di kota Bekasi terkait tugas pokok dan fungsi anggota dewan.
“Saya berharap dengan adanya pertemuan ini komisi 1 dengan mitra kerjanya terbangun sinergitas yang baik untuk bersama membangun kota Bekasi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (RON)